Kamis, 18 April 2013

Menikmati Perjalanan ala Korea di Merak

Kapal Sechang Cordelia saat masih beroperasi di Korea Selatan





Ingin merasakan nikmatnya perjalanan pergi ke Pulau Jeju di Korea? gak perlu khawatir, PT ASDP segera mengoperasikan KMP Port Link III yang merupakan kapal bekas penyebrangan menuju Pulau Jeju di Korea Selatan. Sebelumnya kapal ini dioperasikan oleh Sechang Line dengan nama Sechang Cordelia.

Setelah diuji coba sandar di pelabuhan Merak tanggal 3 Maret silam, ternyata kapal tersebut masih harus menjalani modifikasi dibagian ramp door karena terlalu tinggi. Jelas saja, kapal yang masih bertuliskan "Only Jeju Island" di badannya ini merupakan kapal terbesar dari 3 kapal yang dibeli ASDP.

Untuk urusan interior, Port Link III ini tidak kalah dari pendahulunya, Port Link yang dibeli ASDP dari Stena Line. Bahkan di Port Link III ini dilengkapi fasilitas kamar VIP yang di Korea saja dibandrol dengan harga 343.000 won atau seharga 3 jutaan rupiah. Fasilitas game zone juga ada di Port Link III ini. Rencananya kapal ini akan beroperasi di Lintasan Merak - Bakauheuni pada angkutan Lebaran 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar